Not Angka Lagu Potret-Bagaikan Langit

Not Angka Lagu Potret-Bagaikan Langit-halo sobat pada kali ini admin akan berbagi lirik lagu dan not angka pianikan lagu Bagaikan Langit Biru di sore hari by potret. Potret - Bagaikan Langit (Cover Karin) yang mencapai 42.704.263x tonton  kini sangat populer. buat sobat yang mencari not angka Lagu Potret-Bagaikan Langit silahkan lihat di bawah 


Lirik lagu Lagu Potret-Bagaikan Langit

Bagaikan langit di sore hari
Berwarna biru sebiru hatiku
Menanti kabar yang aku tunggu
Peluk dan cium hangatnya untukku

Bagaikan langit di sore hari
Berwarna biru sebiru hatiku
Menanti kabar yang aku tunggu
Peluk dan cium hangatnya untukku

Oh, asmara
Yang terindah mewarnai bumi
Yang kucinta menjanjikan aku
Terbang ke atas ke langit ketujuh
Bersamamu

Bagaikan langit di sore hari
Berwarna biru sebiru hatiku
Menanti kabar yang aku tunggu
Peluk dan cium hangatnya untukku

Bagaikan langit di sore hari
Berwarna biru sebiru hatiku
Menanti kabar yang aku tunggu
Peluk dan cium hangatnya untukku

Oh, asmara
Yang terindah mewarnai bumi
Yang kucinta menjanjikan aku
Terbang ke atas ke langit ketujuh
Bersamamu
Oh, dewi cinta
Sandarkan aku di bahumu
Agar kurasa rindunya hati
Teredakan…

Potret - Bagaikan Langit (Cover Karin) yang mencapai 42.704.263x tonton per 01/06/2016

0 Response to "Not Angka Lagu Potret-Bagaikan Langit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel